Bahan dan Cara Alami Memutihkan Ketiak _ Memiliki ketiak yang mulus adalah idaman setiap orang, tidak hanya kaum wanita bahkan beberapa orang pria yang selelau ingin tampil perfect dalam setiap penampilannya berharap memiliki ketiak yang putih mulus tanpa noda dan berwarna hitam. Banyak cara untuk agar supaya ketiak berwarna putih, mulus dan tanpa noda, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia dialam.

Selain mudah didapat,bahan alami untuk memutihkan ketiak ini harganya murah dan mudah diaplikasikan serta tidak begitu banyak menyita waktu karena cara ini bisa dilakukan ketika waktu santai ataupun menjelang istirahat tidur malam.Efek samping yang akan timbul pun tidak berdampak negatif karena bahan alami ini justru akan menimbulkan efek positif bagi kesehatan tubuh.Lalu apa saja bahan lamai untuk memutihkan ketiak tersebut? Dan bagaimana cara penggunaanya? Simak tips berikut ini:

Bahan dan Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak dalam waktu singkat

1. Buah Mentimun

Buah yang banyak mengandung air ini selain bisa dimakan sebagai lalapan dan masker wajah juga bermanfaat untuk memutihkan ketiak. Caranya pun sangatlah mudah dan hanya perlu memotong mentimun kemudian gosokkan potongan tersebut pada ketiak anda.Diamkan sejenak setelah itu anda bilas dengan air bersih. Jika dilakukan secara teratur ketiak anda akan putih dengan sendirinya.

2. Buah apel

Kandungan AHA yang tinggi pada buah apel bermanfaat untuk membunuh bakteri serta dapat mengelupas sel-sel kulit mati. Untuk memutihkan ketiak anda tumbuklah buah apel lalu oelskan di area kulit ketiak anda.Diamkan hingga beberapa saat lalu bilas dengan air.

3. Minyak kelapa

Bahan alami untuk memutihkan ketiak selanjutnya adalah minyak kelapa.Kandungan vitamin E-nya juga bermanfaat untuk kesehatan kulit anda. Minyak kelapa juga bisa berfungsi sebagai deodoran alami.Untuk memutihkan ketiak dengan minyak ini, anda hanya perlu memijat area ketiak anda selama 10 menit dengan menggunakan minyak ini, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Buah Lemon

Lemon juga bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak.Kandungan asam di dalamnya bermanfaat untuk memutihkan kulit sekaligus mengelupas sel - sel kulit mati.Caranya pun sangat mudah cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk lemon pada area kulit ketiak. Setelah didiamkan beberapa saat bilaslah hingga bersih.

5. Ubi Kentang

Kentang ternyata mengandung bahan alami untuk memutihkan kulit. Untuk memutihkan ketiak andd, terlebih dahulu buatlah jus kentang kemudian oleskan jus tersebut di area kulit ketiak anda. Biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air hangat.Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan hal ini sesering mungkin.

6. Buah Pepaya

Buah pepaya yang masih hijau ternyata dapat pula dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya dengan memarut pepaya muda tersebut hingga halus kemudian oleskan pada area kulit ketiak anda. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Setelah melakukan perawatan ketiak agar terlihat putih alami dalam beberapa hari akan terlihat hasilnya lalu setelahnya anda tidak akan ragu lagi untu mengenakan pakaian tanpa lengan atau tengtop (lekbong dalam bahasa sunda) karena tingkat kePDan anda akan meningkat 100%. Untuk selalu menjaga penampilan tidak hanya ketiak yang harus diperhatikan,tetapi karang gigi pun haruslah diperlakukan perawatan yang sama. Simak tipsnya disini.

Bahan dan Cara Alami Memutihkan Ketiak dari Bisnis Kita Terbaru.