Penyedia Bibit Bunga,Tanaman Buah dan Kayu-Kayuan Bisa DipesanSecara Online _ Untuk mengatasi dan meminimalisir semakin parahnya kerusakan bumi akibat pengrusakan yang didorong oleh kerakusan manusia seperti tambang liar,pengeboran minyak,penebangan pohon maka hendaklah kita berupaya melakukan reboisasi lingkungan,jangan biarkan tanah sejengkal pun menjadi tidak bermanfaat,tanamilah dengan bunga,buah-buahan ataupun pohon kayu.

Jual Bibit Tanaman Bisa Dipesan Secara Online
Baca Juga:
Namun ada kalanya kita bingung dan tidak tahu kemana mencari bibit bunga, bibit tanaman buah dan juga bibit kayu-kayuan. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menginformasikan Penyedia yang menjual Bibit Bunga, Tanaman Buah dan Kayu-Kayuan yang Bisa Dipesan Secara Online di Tasikmalaya.

Sudah Lama menjual  bibit bunga seperti anggrek, mawar, sedap malam juga menyediakan bibit tanaman buah hasil cangkok dan okulasi dan bibit tanaman kayu-kayuan berkwalitas berupa buah-buahan  seperti ; durian monthong,durian lay,rambutan ,mangga,nangka mini ,anggur,lada perdu,dsb ,serta tanaman kayu-kayuan seperti : arba (albasia), mahoni, manglid, jati super, jati kultur jaringan, jati solomon, kamper, dsb. Juga menjual bibit tanaman herbal  seperti : lada jawa

Bisa dipesan sekaligus pengerjaan penanamannya karena kami memiliki tenaga kerja pengerjaan pengolahan lahan dan penanaman baik untuk perkebunan atau pun hutan rakyat.Kwalitas terjamin  dan bisa dengan pengerjaan penanamannya,serta tersedia pupuk organik ,,,,,saya menanam bibit durian monthong  tinggi 1 meter dalam jangka waktu 4,5 tahun bisa berbuah dan besar buah mencapai 7,2 kg dengan cara penanaman : membuat lubang 1 kali 1 meter  dengan pupuk organik tanpa pupuk buatan.

Penjualan bisa dalam jumlah besar dan melayani  proyek swasta maupun pemerintah.untuk pemesanan dijirim dari kota Tasikmalaya bisa menghunbungi  : nomor sms/tlp/WA 085-222-494-487.