Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Hasil Lengkap Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Setelah dilakukannya pengundian babak hidup dan mati tersebut pada Selasa (21/10/2013) malam ini. Ironisnya, dipastikan satu diantara Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic akan gagal menikmati gelaran di Brazil tahun depan karena kedua negara mereka harus saling berhadapan di babak ini.

Portugal dan Swedia memang ditakdirkan untuk saling bunuh di babak play-off untuk menentukan satu dari empat tiket tersisa bagi negara dari Eropa. Fakta bahwa keduanya punya dua maestro bernama Ronaldo dan Ibrahimovic tentu sangat disayangkan pecinta sepakbola karena salah satu dari mereka dipastikan gagal beraksi di Piala Dunia 2014 nanti.

Bagaimana dengan hasil undian lainnya? Pertandingan seru lain akan tersaji di laga antara Ukraina vs Prancis. Tim Ayam Jantan memang lebih diunggulkan di pertemuan ini. Namun mereka juga harus waspada karena Ukraina bisa mengejutkan berkat penampila agresif mereka selama babak grup.

Sementara itu, Yunani harus mempertaruhkan nasib mereka melawan Rumania. Pertemuan kedua negara ini bisa dibilang berimbang. Maka, diprediksi bahwa siapa yang bisa memanfaatkan status sebagai tim tamu untuk mencetak gol tandang, maka tim itulah yang berpeluang untuk lolos ke putaran final.

Baca Juga: Mejelang Final Piala Dunia 2014

Terakhir, kuda hitam Islandia harus bertemu dengan tim tangguh Kroasia. Namun penampilan labil Kroasia dalam dua laga terakhir babak grup bisa memberi sedikit harapan pada Islandia yang akan sangat bergantung pada Gylfi Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson di laga ini.

Pertemuan pertama akan berlangsung pada 15 November 2013 dan selang empat hari kemudian akan langsung digelar pertemuan kedua guna menentukan empat negara tersisa dari Eropa yang berhak bermain di Piala Dunia 2014.

Anda baru saja menyimak berita tentang  Hasil Lengkap Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa.