Harga dan Spesifikasi Handphone Wiko Robby - 16 GB _ Menjelang lebaran lengkapi gadget anda dengan produk terbaru dari Wiko yang mempersembahkan produk baru dengan layar yang besar yakni 5.5 inch dan beresolusi 720 x 1280 piksel yang akan mampu menyajikan tampilan gambar yang memukau serta dibekali dengan CPU ARM Cortex-A7,1300 Mhz sehingga smartphone ini akan mampu memberikan performa yang cukup optimal.

Bidikan yang Lebih Tajam

Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Wiko Robby.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP yang mampu mengabadikan momen-momen berharga Anda.Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur kamera tambahan seperti panorama,deteksi wajah,pengaturan ISO,mode pemandangan dan lainnya.Kamera depan 5 MP dan Selfie flash memberikan kepuasan saat selfie bersama teman-teman Anda.
Harga dan Spesifikasi Handphone Wiko Robby

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S - A450CG - 8GB

Layar Lebih Besar, Gambar Lebih Bagus!

Hal terbaik dari phablet adalah Anda memiliki kelebihan dari smartphone dan layar yang besar untuk menikmatinya! Robby dilengkapi dengan layar 5.5 Inci HD,dengan teknologi IPS yang dapat dinikmati dari berbagai arah dan Full Lamination untuk kontras lebih tajam.Selain itu,dengan penerangan 500 nit, memastikan Anda memiliki visibilitas maksimal dalam kondisi cahaya apapun,bahkan diluar! Anda akan menghargai kualitas display anda saat mengambil foto.Dilengkapi dengan kamera 8MP dan lensa f/2.0 yang cepat,juga kamera depan 5MP dengan fitur selfie flash!

Surround Sound All Around

Robby adalah penghibur yang akan memberikan pengalaman audio yang menakjubkan saat Anda menonton film atau video favorit anda di YouTube,saat Anda mendengarkan musik ataupun bermain game.Teknologi Dual Speaker didukung oleh teknologi software spesifik,yang mengeluarkan efek suara 3D yang menakjubkan,yang disebut Auro 3D.Siap untuk tenggelam dalam suara yang indah?

Upside Down,Boy You Turn Me!

Bagaimana bila anda memiliki 2 buah microphone,sehingga anda tidak perlu kuatir pada sisi mana Anda mengangkat telepon?Coba saja! Kedua sisinya bekerja dengan sempurna,UI & layar anda akan berputar dan beradaptasi sesuai keinginan Anda.Ditambah lagi,percakapan anda akan lebih jelas dengan mengurangi suara di sekitar Anda.

Premium Finish

Dingin saat disentuh,berkelas di mata.Desain logam Robby ditandai dengan berbagai macam warna : Grey,Gold dan Rose Gold.Pilihlah yang paling cocok dengan Anda!Robby juga memiliki bagian belakang yang sedikit cekung,agar lebih terasa pas di tangan Anda.

Make It Last

Terimakasih untuk UI Wiko,Robby Anda akan mendapatkan fitur mode super power,sehingga Anda dapat memakai smartphone Anda lebih lama.Fungsi dasar seperti melakukan panggilan atau mengirim pesan akan tetap bisa dipakai walaupun baterai anda sudah akan habis,dan semua elemen pada background yang memakan daya baterai akan secara otomatis dimatikan.Tips dan widget akan membantu Anda mengerti cara untuk mengoptimisasi konsumsi baterai,Anda bahkan bisa membuat mode hemat baterai Anda sendiri.

Desain Elegan

Dengan ketebalan 79.1 mm dan berat 185 gram,smartphone besutan Wiko ini akan terasa nyaman di genggaman Anda.Desain klasik dan pilihan warna yang beragam nan elegan menyempurnakan tampilan smartphone ini.

Kinerja Optimal

Kini,browsing website lebih cepat,bermain game lebih mudah dengan Wiko Robby.Smartphone ini dibekali dengan CPU ARM Cortex-A7 berkecepatan 1300 MHz.Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM 2 GB dan tempat penyimpanan internal 16 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan segala jenis file Anda.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Wiko Robby :

3D TV No
Bahan Sarung/Pelindung Plastik
Curved TV No
Screen Size (inches) 5.5
Fitur Primary Camera|Bluetooth|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|SD Card
Expandable Memory Yes
Layar Sentuh Ya
Tipe Memori microSD
Zoom Optik 4.0
Phone Features Expandable Memory|GPS
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 5 MP
Ukuran (L x W x H cm) 15.5 x 7.9 x 1.0 cm
Berat (kg) 0.18 kg
Baterai 2500 mAh
Resolusi 1,280 × 720

Harga Baru : RP 1.399.000,-
Harga Bekas/Second : -

Sumber : Lazada