Bagaimana Cara Nonton Pertandingan Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Qatar Di HP ? jika tayangan di stasiun TV parabola di acak , atau tidak di tayangkan?  tentunya anda akan sangat jengkel, berhari hari menunggu siaran langsung maupun siaran tunda dari team kesayangan Anda malah di sensor alias tidak bisa di tonton secara gratis. Berbagai media tv online streaming yang menawarkan suguhan piala dunia pun kebanyakan terblokir pada saat pertandingan piala dunia rusia berlangsung. Anda tidak perlu khawatir dan risih apa lagi sampai bunuh diri sebab tak bisa nonton pertandingan bola piala dunia ini. So pasti akan ada jalan keluar nya yang pasti bisa membuat anda bersorak sorai ketika behasil menonton live pertandingan bola dan jadwal piala dunia

Cara Nonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Di HP

Cara Nonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Di HP

Selain menyaksikan siaran langsung melalui televisi, live streaming Piala Dunia 2018 juga bisa diakses melalui smartphone atau android. Namun bukan melalui situs Trans TV atau Trans7.

Sebagai "Licensed Mobile Broadcaster", Telkomsel menawarkan layanan khusus bagi penggunanya untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018. Melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel menyediakan saluran khusus, yang menyiarkan seluruh 64 pertandingan. 

Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store 

MAXstream sejatinya merupakan aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun televisi internasional.


Seluruh rangkaian program Piala Dunia 2018 mulai dari Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches akan tersedia.

Khusus untuk Piala Dunia 2018, operator Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream. Saluran ini juga menghadirkan tayangan seputar Piala Dunia seperti "Prime Sports Special World Cup", "World Cup Best Moment" yang tayang pukul 09.00 WIB dan "World Cup Daily Highlights" yang tayang pukul 09.30 WIB.

Itula sekilas tentang bagaimana Cara Nonton Pertandingan Piala Dunia 2018 Di HP tanpa buffer dan gratis, mulai dari babak penyisihan, perempat final, hingga final piala dunia 2018 di rusia nanti. Semoga bermanfaat dan menjadikan kita semangat dalam menonton streaming bola .