Harga Kawasaki Ninja ZX-10R _ Terlahir kembali untuk model tahun 2023, Kawasaki Ninja ZX-10R hadir dengan segala kelebihan dan kehandalan mesin teknologi terbarunya. Setelah beberapa saat lalu bertandang ke India, kini harga resminya dirilis.

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R

Ninja ZX-10R 2014 dibekali dengan satu paket performa mesin yang lebih garang dan agresif. Berawal dari hasil riset teknologi balap, Kawasaki berhasil membawa karakter mesin beringas di dua medan berbeda sekaligus - baik di lintasan maupun jalanan biasa. Sensasi inilah yang nampak pada ZX-10R terbaru ini.

Harga Motor Kawasaki Ninja ZX-10R

Ditawarkan dengan dua varian berbeda, standar dan ABS, Kawasaki Ninja ZX-10R standar dibanderol dengan harga mulai US$ 14,299/ 10,745 yang setara dengan Rp 161-163 jutaan. Sedangkan untuk harga varian ABS dijual mulai US$ 15,299/ 11,495 atau setara dengan Rp 173-175 jutaan.

Bekerja sama dengan pabrikan spare part Ohlins, Kawasaki berhasil mengembangkan teknologi electronic steering damper sehingga pengendara bisa mengatur mode performa motor dengan akurat dan tepat sesuai dengan kondisi trek atau jalanan.


Harga Kawasaki Ninja ZX-10R

Baca Juga:
Selain itu teknologi traksi kontrol yang tersematkan di ZX-10R ini memberikan efek pada pendistribusian tenaga secara maksimal dan akurat, beberapa mode setingan mesin memberikan kemudahan pengendara untuk 'menjinakkannya'.

Untuk menunjang performa yang maksimal, tertanam fork gambot Showa dan suspensi belakang horisontal back-link, slipper clutch dan instrumen racing juga menjadikan ZX-10R terlihat sebagai sosok sportbike yang tangguh di lintasan dan jalanan.

Meskipun secara bodywork Kawasaki Ninja Zx-10R 2023 ini tidak mengalami perubahan signifikan namun sportbike ini masih terlihat gagah dan agresif. Ada dua pilihan warna untuk model ini, antara lain; Lime Green/Flat Ebony dan Pearl Flat Crystal White/Flat Ebony.